Zidane Ingin Bale Dijual Berapa pun Harganya

Zinedine Zidane mendesak Real Madrid supaya menjual Gareth Bale meski harus merugi. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)Madrid - Gareth Bale benar-benar tidak punya masa depan lagi di Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin Bale dijual, sekalipun artinya klub akan rugi besar.

Bintang sepakbola Wales itu dianggap gagal mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo usai pindah ke Juventus di musim panas lalu. Di sepanjang 2018/19, Bale baru mencetak 14 gol dan lima assist dalam 39 penampilannya dan kerap bolak-balik ruang perawatan akibat cedera.

Zidane kembali ke Santiago Bernabeu, menggantikan Santiago Solari pada bulan Maret lalu. Legenda sepakbola Prancis itu menginginkan ada perombakan skuat di musim panas karena tidak yakin dengan sejumlah pemainnya, termasuk Bale.

Menurut laporan Independent, Zidane telah mengatakan kepada Presiden Madrid Florentino Perez agar Bale dilego di bursa musim panas. Zidane menginginkan untuk membangun serangan tim yang berpusat pada Vinicius Jr dan Eden Hazard di 2019/20.

Bale direkrut Madrid setelah ditebus seharga 120 juta euro dari Tottenham pada 2013. Sedangkan Madrid berharap Bale akan laku 130 juta euro (Rp 2 triliun). Dengan performanya sekarang, sangat mungkin Bale cuma akan dihargai setengahnya saja. 

Namun demikian, penjualan Bale mesti dilakukan terutama untuk mengurangi tagihan gaji pemain. Bale merupakan pemain bergaji tertinggi di klub dengan bayaran 350 ribu pound sterling per pekan (Rp 6,4 miliar). 

Lantas apa saja opsi Bale? Pesekabola berusia 29 tahun itu mungkin saja kembali ke Tottenham, sedangkan Manchester United disebut-sebut berminat mendapatkan jasanya.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com