Klasemen Liga Italia: Atalanta Ramaikan Persaingan ke Empat Besar

Atalanta ikut meramaikan persaingan menuju empat besar klasemen Liga Italia (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)Jakarta - Memasuki pekan-pekan terakhir, perebutan posisi di empat besar di klasemen Liga Italia semakin panas. Atalanta kini juga masuk sebagai salah satu kandidat.

Atalanta ikut meramaikan persaingan menuju empat besar usai menang atas Napoli pada laga pekan ke-33. Tandang ke San Paolo, Selasa (23/4/2019) dini hari WIB, Atalanta menaklukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Tambahan tiga angka dari laga tersebut membawa Atalanta ke peringkat kelima dengan 56 poin. Mereka hanya kalah head-to-head dari AC Milan yang ada di urutan keempat dengan jumlah poin sama.

Atalanta menyalip AS Roma yang punya 55 poin dan menempati posisi keenam. Dari Inter Milan yang ada di posisi ketiga, tim arahan Gian Piero Gasperini itu cuma berjarak lima poin.

Dengan dua posisi teratas di klasemen sudah hampir pasti jadi milik Juventus dan Napoli, setidaknya ada enam klub yang akan memperebutkan dua slot tersisa di empat besar. Mereka adalah Inter, Milan, Atalanta, Roma, Torino, dan Lazio.

Hanya sembilan poin yang memisahkan Inter yang ada di posisi ketiga dengan Lazio yang ada di urutan kedelapan. Dengan lima pertandingan tersisa, persaingan menuju empat besar masih terbuka.

Klasemen Liga Italia: Atalanta Ramaikan Persaingan ke Empat Besar
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com