Messi Raih Trofi ke-34 di Barcelona

Lionel Messi raih trofi ke-34 bersama Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)Jakarta - Lionel Messi menyabet trofi LaLiga untuk kesepuluh kalinya. Secara keseluruhan Messi menambah koleksi gelar menjadi 34 trofi selama di Barcelona.

Barcelona menyabet gelar LaLiga 2018/2019 setelah mengalahkan Levante 1-0 di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB. Gol kemenangan dicetak oleh Messi pada babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barcelona mengumpulkan 83 poin. Jumlah itu memang bisa disamai oleh Atletico Madrid dengan tiga laga sisa, tapi Blaugrana unggul head-to-head dari Los Colchoneros.

Ini menjadi trofi LaLiga ke-26 untuk Barcelona atau yang ke-10 untuk Messi. La Pulga tinggal membutuhkan dua trofi lagi untuk menyamai 12 gelar LaLiga milik Francisco Gento, yang semuannya didapat bersama Real Madrid.

Menurut Marca dan AS, secara total Messi sudah mengoleksi 34 gelar di Barca. Selain 10 gelar LaLiga, Messi memenangi enam Coppa del Rey, delapan Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.


Trofi Messi masih bisa bertambah lagi di musim ini. Barca bakal bertanding di final Coppa del Rey melawan Valencia dan di semifinal Liga Champions jumpa Liverpool.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com