Hasil Liga Italia: Kalahkan Udinese, Atalanta Masuk Empat Besar


Atalanta masuk ke empat besar Liga Italia. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Bergamo - Atalanta berhasil masuk ke empat besar klasemen Liga Italia untuk bersaing ke Liga Champions. Hasil itu didapat setelah mengalahkan Udinese2-0.

Atalanta menjamu Udinese di Atleti Azzurri d'Italia, Selasa (30/4/2019) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Atalanta yang dominan sejak awal laga, baru memecah kebuntuan di menit ke-82. Marten de Roon berhasil membawa Atalanta unggul 1-0 lewat eksekusi penalti.

Keunggulan itu diperbesar menjadi 2-0 pada menit ke-85. Mario Pasalic melesakkan gol setelah tembakannya sempat mengenai pemain lawan.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Atalanta menang dan naik ke posisi empat dengan 59 poin dari 34 laga. Udinese duduk di posisi ke-17 dengan 33 poin.

Ini juga sekaligus menjadi akhir perjalanan yang manis untuk Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia. Sebab, stadion mereka akan direnovasi dan Atalanta akan memainkan dua laga kandang musim ini di Stadion Mapei. 

Atalanta masih akan bersaing berebut tiket ke Liga Champions dengan AS Roma di posisi kelima (58 poin), Torino di peringkat keenam (56), AC Milan di tempat ketujuh (56), dan Lazio di posisi kedelapan (55).

Serie A musim 2018/2019 masih menyisakan empat pekan lagi. Pergeseran masih bisa terjadi, termasuk dengan kemungkinannya Atalanta naik ke posisi tiga. Atalanta cuma kalah tiga poin dari Inter Milan.

Atalanta belum pernah kalah di liga sejak Maret 2019. Total ada enam kemenangan dan tiga imbang.

Susunan Pemain:
Atalanta: Gollini; Mancini (Piccoli 46), Palomino, Masiello; Hateboer, Freuler (Djimsiti 78), De Roon, Gosens (Castagne 64); Pasalic; Gomez, Duvan Zapata.

Udinese: Musso; Stryger-Larsen, De Maio (Nuytinck 71), Samir; D'Alessandro (, De Paul, Sandro, Mandragora (Badu 74), Zeegelaar; Lasagna, Pussetto.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com