Hasil NBA: Singkirkan Spurs, Nuggets ke Semifinal Wilayah Barat

 Denver Nuggets singkirkan San Antonio Spurs di playoff Wilayah Barat (Ron Chenoy-USA TODAY Sports)Denver Nuggets singkirkan San Antonio Spurs di playoff Wilayah Barat (Ron Chenoy-USA TODAY Sports)
Denver Nuggets singkirkan San Antonio Spurs di playoff Wilayah Barat (Ron Chenoy-USA TODAY Sports)
Denver - Denver Nuggets berhasil melaju ke semifinal playoff NBA Wilayah Barat. Ini setelah Nuggets menyingkirkan San Antonio Spurs di gim ketujuh.

Pada gim yang dihelat di Pepsi Center, Minggu (28/4/2019), kedua tim melakoni laga hidup-mati setelah skor imbang 3-3. Nuggets sebagai tuan rumah tak buang peluang untuk tancap gas sejak kuarter pertama, Mereka unggul 23-13.

Masuk di kuarter kedua, Nuggets masih sulit dihadang Spurs dan akhirnya memimpin 47-34 saat half time. Buruknya akurasi tembakan jadi penyebab Spurs sulit mencetak angka. Mereka membuang 17 peluang poin dari 19 upaya tembakan pertamanya.

Pada kuarter ketiga, Spurs tancap gas untuk memangkas ketertinggalan mereka dan mencetak 27 poin. Tapi, Nuggets masih unggul 72-61 di akhir kuarter ketiga.

Masuk di kuarter keempat, Spurs masih berupaya untuk mengejar Nuggets dan tembakan bebas DeMar DeRozan di satu menit tersisa sempat membuat skor jadi 84-88. Bryn Forbes lewat dunk memangkas lagi skor jadi 86-88.

Tapi, Spurs gagal memaksimalkan momentum itu untuk memaksakan laga ke overtime dan akhirnya Nuggets yang menang 90-86 untuk lolos ke semifinal Wilayah Barat. Nuggets akan menghadapi Portland Trail Blazers dan gim pertama dihelat di Denver Senin waktu setempat.

Nikola Jokic jadi top performer dengan triple-double, 21 poin, 15 rebound, dan 10 assist. Dia ditopang Jamal Murray dengan 23 poin. Dari kubu Spurs, ada Rudy Gay dengan 21 poin, disusul DeRozan dan Forbes dengan 19 poin.

Dari semifinal Wilayah Timur, Toronto Raptors merebut gim pertama usai mengalahkan Philadelphia 76ers dengan 108-95 lewat sumbangan 45 poin dan 11 rebound Kawhi Leonard.


Denver Nuggets singkirkan San Antonio Spurs di playoff Wilayah Barat (Ron Chenoy-USA TODAY Sports)
Denver Nuggets singkirkan San Antonio Spurs di playoff Wilayah Barat (Ron Chenoy-USA TODAY Sports)
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com