Siap-siap, MotoGP Spanyol di Jerez Digeber Akhir Pekan Ini

Marc Marquez saat memimpin race MotoGP Spanyol di Jerez musim lalu. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images0







Jakarta - Seri keempat MotoGP 2019 akan digelar di Sirkuit Jerez. Ya, MotoGP Spanyol akan digeber akhir pekan ini!

Setelah libur hampir dua pekan, balapan MotoGP akan kembali di gelar. Kali ini, arena balap para rider adalah Sirkuit Jerez di Spanyol.

Datang ke balapan itu, perubahan pemimpin kejuaraan terjadi. Sementara, Andrea Dovizioso memimpin klasemen MotoGP dengan raihan 54 poin, disusul Valentino Rossi (51), Alex Rins (49) dan Marc Marquez (45).

Perubahan itu terjadi berkat hasil mengejutkan di seri sebelumnya yakni MotoGP Amerika Serikat. Dalam race yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Rins menjadi pemenangnya, diikuti Rossi, Jack miller, dan Dovizioso.

Sementara Marquez, yang selalu menang di enam race Amerika Serikat sebelumnya, gagal finis akibat terjatuh. Posisi The Baby Alien, yang menang di Argentina, pun digusur Dovizioso, pemenang di seri pembuka Qatar.

Selanjutnya, balapan akan digelar di Jerez pada Minggu (5/5/2019). Datang ke balapan itu, Marquez diprediksi akan kembali bangkit untuk merebut kembali posisi puncak klasemen.

Musim lalu, Marquez memenangi MotoGP Spanyol di Jerez. Rider Repsol Honda itu finis pertama, disusul rider Monster Yamaha Tech3 Johann Zarco dan Andre Iannone (Suzuki)

Menilik penampilan musim lalu, Honda, Yamaha dan Suzuki bisa bersaing memperebutkan podium di Jerez. Sementara Ducati juga bisa meramaikan persaingan.

Adapun Honda sedang menjadi sorotan karena rangkaian masalah yang menimpa para ridernya belakangan ini. Sementara Ducati, Yamaha, dan Suzuki, justru memperlihatkan konsistensi yang luar biasa di awal musim ini.

Siapa yang kira-kira bisa memenangi race MotoGP Spanyol di Jerez? 



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com