Singkirkan Bremen, Bayern Munich ke Final DFB-Pokal

Bayern Munich ke final DFB-Pokal usai menang 3-2 di markas Werder Bremen. (Foto: Kai Pfaffenbach / Reuters)Bremen - Bayern Munich tinggal selangkah lagi dari gelar juara DFB-Pokal 2018/19. Bayern berhasil lolos ke final setelah mengatasi Werder Bremen 3-2 di semifinal.

Bertanding di Stadion Weser, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, Robert Lewandowski menginspirasi kemenangan Die Roten dengan mencetak sepasang gol. Satu gol Bayern lainnya dibuat Thomas Mueller.

Sementara itu gol-gol balasan Bremen dicetak hanya dalam dua menit dari Yuya Osako dan Milot Rashica.

Dengan demikian, Bayern akan berduel dengan RB Leipzig untuk berebut gelar juara di Olympia Stadion pada 25 Mei mendatang. Sebelumnya Leipzig mengatasi Hamburg SV 1-3.

Bayern membuka skor di menit ke-36. Dari tusukan David Alaba yang ditepis Jii Pavlenka, bola rebound langsung diceploskan Lewandowski dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 1-0. 

Setelah turun minum, Mueller menggandakan keunggulan Bayern di menit ke-63. Umpan silang Alaba diamankan lini pertahanan Bremen, bola akhirnya jatuh ke jalur Leon Goretzka yang diteruskan dengan operan ke tengah kotak penalti. Mueller menyelesaikan dengan tembakan kaki kanan.

Bremen belum tamat meskipun tertinggal dua gol. Di menit ke-74, Osako membawa Bremen menipiskan skor menjadi 1-2, setelah menyelesaikan umpan tarik Rashica dengan tembakan ke sudut bawah gawang.

Cuma semenit kemudian, Bremen berhasil menyeimbangkan permainan. Giliran Rashica mengukir namanya di papan skor untuk mengubah skor 2-2.

Menyambut umpan terobosan Max Eggestein, Rashica melakukan penyelesaian dengan tembakan kaki kanan ke sudut bawah tiang jauh Bayern tanpa bisa dihalau Sven Ulreich.

Di menit ke-78, wasit menghadiahi Bayern dengan penalti setelah Kinglsey Coman dijatuhkan. Lewandowski maju sebagai eksekutor dan melepaskan tembakan yang sempat mengenai mistar gawang sebelum masuk.


Susunan Pemain

WERDER BREMEN: Pavlenka, Moisander, Gebre Selassie, Augustinusson (Harnik 81'), Veljkovic, Klaassen (Davy Eggestein 89'), Moehwald (Pizarro 65'), Rashica, Max Eggestein, Kruse, Osako

BAYERN MUNICH: Ulreich, Boateng, Hummels, Alaba, Kimmich, Javi Martinez, Thiago Alcantara (James Rodriguez 76'), Gnabry (Goretzka 58'), Coman, Mueller (Rafinha 89'), Lewandowski (

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com