Dovizioso: Saya Khawatir Rossi dan Rins Tampil Konsisten

Alex Rins dan Valentino Rossi bisa merepotkan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di awal musim. (Foto: JUAN MABROMATA / AFP)Jakarta - Valentino Rossi dan Alex Rins bisa merepotkan Andrea Doviziosodi awal MotoGP 2019. Rider Ducati itu khawatir dua pesaingnya bisa konsisten hingga akhir musim.

MotoGP 2019 baru menggelar tiga kali balapan. Ada tiga pemenang untuk masing-masing balapan yakni Dovizioso di Qatar, Marc Marquez di Argentina, dan Rins di Amerika Serikat.

Sementara Rossi juga konsisten bersaing di posisi depan. Setelah finis kelima di Qatar, rider Yamaha itu bisa menjadi runner up di Argentina dan Amerika Serikat.

Persaingan itu membuat Dovizioso sementara memuncaki klasemen pebalap dengan 54 poin, disusul Rossi (51), Rins (49), dan Marquez (45).

Dengan menyisakan seri balap yang masih banyak, Dovi mengaku mulai khawatir Rossi dan Rins bisa konsisten. Namun, ia juga menilai hal itu akan bagus buat kejuaraan.

"Saya tidak terkejut dengan Valentino atau Rins. Saya sudah berharap mereka kompetitif, bahkan sebelum seri Qatar anda membicarakan seperti itu untuk Alex dan Suzuki," kata Dovizioso kepada Sky Sport, yang dilansir Tuttomotoriweb.

"Mereka terbukti sangat kuat. Saya khawatir mereka akan kompetitif sepanjang musim sehingga persaingan ini tidak akan mudah, tapi lebih baik ada banyak orang yang bersaing di kejuaraan. Hal-hal berjalan sesuai rencana, untuk kami dan lawan," jelasnya

Selanjutnya, seri balapan akan menuju Spanyol di Sirkuit Jerez, 5 Mei mendatang. Dovizioso antusias membalap di seri keempat itu.

"Sensasi motor lebih baik ketimbang versi 2018 dan ini sangat positif. Saya berharap banyak di Jerez, segalanya berubah setiap tahun, mereka mengganti aspalnya. Ini hal yang bagus," jelasnya.




Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com