Bungkam Tottenham, Man City Ukir Rekor Kandang

Manchester City mengukir rekor baru di kandang usai mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Etihad, Sabtu (20/4/2019). (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)Manchester - Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan ke-35 Liga Inggris. Bukan hanya tiga poin, rekor baru di kandang juga diciptakan The Citizen.

City menang 1-0 atas Tottenham di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (20/4/2019). Phil Foden yang memenangkan tuan rumah, lewat gol sundulannya di menit kelima.

Bagi City, kemenangan ini bukan hanya membawa mereka meraih tiga poin. Sebuah rekor baru juga tercipta usai berhasil membungkam Tottenham.

Seperti dilansir Opta, City kini menorehkan jumlah kemenangan kandang terbanyak dalam semua kompetisi dalam satu musim. Kemenangan atas Tottenham adalah yang ke-25 diraih City di depan pendukungnya.

Catatan ini menjadi yang terbanyak diraih City, dalam penampilannya selama satu musim. Tim besutan Pep Guardiola itu tinggal mengejar catatan milik Manchester United, yang meraih 26 kemenangan pada musim 2010/2011.

Kemenangan atas Tottenham membuat City sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 86 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang baru akan bertanding melawan Cardiff City pada Minggu (21/4) malam.




Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com