Hasil Coppa Italia: Kalahkan Fiorentina, Atalanta Jumpa Lazio di Final

Atalanta singkirkan Fiorentina. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)Bergamo - Atalanta berhasil melangkah Fiorentina 2-1 di leg kedua semifinal Coppa Italia. Hasil itu membawa Atalanta ke final dengan agregat 5-4.

Bertanding di Atleti Azzurri d'Italia, Jumat (26/4/2019) dinihari WIB, Atalanta tertinggal lebih dulu dari Fiorentina. Luis Muriel merobek gawang Pierluigi Gollini di menit ketiga.

Atalanta baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-14 lewat penalti Josip Ilicic. Wasit memberi hadiah penalti setelah Papu Gomez dilanggar. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Tim besutan Gian Piero Gasperini berhasil mengunci kemenangan 2-1 di menit ke-69. Papu Gomez melesakkan gol usai menerima assist Ilicic.

Hasil ini mengantarkan Atalanta ke final dengan agregat 5-4, setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 3-3 di markas Fiorentina.

Atalanta akan berjumpa Lazio di final. Biancoceleste melaju setelah mengalahkan AC Milan 1-0 di leg kedua, setelah pada pertemuan pertama imbang 0-0.

Atalanta tercatat sudah tiga kali melaju ke final, yakni pada 1963, 1987, dan 1996. Pada final pertamanya di tahun 1963 keluar sebagai juara. Di sisi lain, Lazio sudah ke final 10 kali dan menjadi juara enam kali.

Susunan Pemain:

Atalanta: Gollini; Palomino, Masiello, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler (Pasalic 58), Gosens (Pessina 92); Gomez; Ilicic (Mancini 84), Duvan Zapata.

Fiorentina: Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini, Biraghi; Benassi (Simeone 78), Veretout, Gerson (Dabo 65); Chiesa, Muriel, Mirallas (Edimilson Fernandes 88).


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com