Zidane Bicara tentang Keinginan Neymar Main Bareng Hazard

Neymar dan Eden Hazard kerap dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. (Foto: Marko Djurica/Reuters)Madrid - Zinedine Zidane ditanya tentang keinginan Neymar untuk main bareng Eden Hazard. Apa kata pelatih Real Madrid itu?

Winger Chelsea, Hazard, sudah kerap dikait-kaitkan dengan Madrid. Si pemain juga sudah secara terbuka mengimpikan dilatih Zidane.

Situasi itu semakin menarik saat Neymar menginginkan main bareng Hazard. Terlebih, Neymar juga pernah dikabarkan menjadi incaran Madrid sejak meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain.

"Ya, itu adalah impian banyak pemain, juga, karena mereka tahu bahwa ini (Madrid) adalah klub yang sangat penting, banyak yang ingin menuntaskannya di klub ini dan itu normal, tetapi kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Zidane saat ditanya keinginan Neymar main bareng Hazard, yang dikutip dari AS.

Madrid dikabarkan bakal melakukan perombakan besar untuk musim depan. Gareth Bale, Marcelo, Luka Modric, dan Toni Kroos adalah nama-nama yang disebut-sebut masuk daftar jual.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com