Ronaldo-Messi Akhirnya Juara Liga Barengan Lagi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juara liga bersamaan musim ini (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Jakarta - Momen spesial terjadi di musim 2018/2019 saat Cristiano Ronaldodan Lionel Messi sama-sama membawa klubnya jadi juara liga. Kok bisa?


Tentu saja bisa karena musim ini, Ronaldo dan Messi, tidak bermain di kompetisi yang sama. Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus musim panas lalu dan Messi tetap di Barcelona.

Ronaldo duluan membawa Juve jadi juara pekan lalu usai mengalahkan Fiorentina. Juve unggul 20 poin dari Napoli sebagai pesaing terdekatnya dan jadi scudetto kedelapan beruntun tim asal Turin. Sementara untuk Ronaldo itu adalah trofi juara liga keenam selama kariernya.

Sementara, Messi menyusul akhir pekan ini saat Barca menang 1-0 atas Levante di pekan ke-35 LaLiga, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB tadi. Messi jadi penentu kemenangan Barca lewat gol tunggalnya sekaligus membawa timnya mempertahankan gelar juara liga.

Meski selisih sembilan poin masih bisa dikejar Atletico Madrid di tiga pekan tersisa, tapi Los Cules unggul head-to-head atas rivalnya itu.

Terakhir kali Messi dan Ronaldo meraih gelar juara liga bersamaan di tahun 2009. Saat itu Ronaldo masih memperkuat Manchester United dan menjuarai Premier League sebelum pindah ke Madrid. Sementara, Messi bersama Pep Guardiola melajukan Barcelona meraih treble winners.

Messi masih bisa mengungguli perolehan trofi Ronaldo musim ini karena Barca masih berkompetisi di semifinal Liga Champions dan juga final Copa del Rey. Ronaldo dipastikan cuma mendapat satu gelar karena Juve tersingkir di Liga Champions dan Coppa Italia.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com