Hendra/Ahsan dan Wahyu/Ade Lolos Babak Kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia

hendra Setaiwan/Mohammad Ahsan lolos babak kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. (Oli Scarff / AFP)Wuhan - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso memetik kemenangan di babak pertamaKejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Mereka menjejak ke babak kedua. 

Dalam pertandingan babak pertama di Wuhan Sport Center, Rabu (24/4/2019), Hendra/Ahsan mengalahkan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan. The Daddies menang dua gim langsung 21-15, 21-16.

"Walaupun menang dua gim langsung, tapi kemenangan tadi tidak mudah. Kami enggak tahu, mungkin mereka tidak bisa mengeluarkan permainan mereka. Biasanya, mereka sulit untuk dimatikan. Di pertandingan tadi mereka banyak melakukan kesalahan sendiri

"Di pertandingan pertama tadi, kami lebih banyak ke penyesuaian kondisi lapangan. Semuanya normal sih, anginnya tidak terlalu berasa, tapi shuttlecock nya agak pelan," Ahsan menimpali.

Kemenangan itu membawa Hendra/Ahsan ke babak kedua. Mereka berebut tiket perempatfinal dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia. 

Merujuk hasil di final All England 2019, Hendra/Ahsan dijagokan untuk memenangi laga tersebut. Di All England itu, Hendra/Ahsan menang dan menyegel gelar juara. 

Di laga lain, Wahyu/Ade juga meraih kemenangan. Mereka mengalahkan ganda Sri Lanka, Dinuka Karunaratna/Niluka Karunaratne, dengan skor 21-19, 21-12.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com