Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Tottenham

Arsenal akan beradu dengan Tottenham Hotspur malam ini (Julian Finney/Getty Images) Jakarta - Derby London Utara akan digelar di Emirates Stadium malam ini. Berikut jadwal duel Arsenal kontra Tottenham Hotspur tersebut.

Kedua tim butuh kemenangan pada pekan keempat, Minggu (1/9/2019) malam WIB nanti, untuk bisa melakoni jeda internasional dengan tenang. Terutama Tottenham yang performanya menurun di dua laga terakhir.

Setelah menang atas Aston Villa di pekan pembuka, Tottenham diimbangi Manchester City dan kalah dari Newcastle United. Hasil itu makin menambah buruk tren Lilywhites belakangan ini.

Sementara, Arsenal wajib bangkit usai kekalahan dari Liverpool pekan lalu. Bermain di kandang sendiri tentu jadi keuntungan mengingat mereka punya rekor apik atas rivalnya tersebut.

North London Derby edisi ke-55 di Premier League itu rencananya bakal disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 22.30 WIB. Selain di TVRI, Anda juga bisa menyaksikannya via web streaming Mola TV, aplikasi telepon seluler, atau perangkat Mola TV Box.

Selain itu, ada juga duel Everton kontra Wolverhampton Wanderers di Goodison Park yang dimulai pukul 20.00 WIB

Jadwal siaran langsung Liga Inggris

Minggu (1/9/2019)
Arsenal Vs Tottenham Hotspur
Emirates Stadium
22.30 WIB
Live: TVRI
Streaming: Mola TV
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com