'Lionel Messi Pemain Ajaib'

Lionel Messi mengangkat trofi LaLiga 2018/2019 di Camp Nou. (Foto: Pau Barrena/AFP)Barcelona - Puja-puji hadir untuk Lionel Messi selepas mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Spanyol. Persepakbola asal Argentina itu disebut sebagai pemain ajaib.

Barcelona mengunci gelar juara Liga Spanyol 2018/2019 setelah mengalahkan Levante 1-0. Dalam pertandingan di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB, Los Cules sempat kesulitan karena tertahan di babak pertama.

Messi baru bermain di babak kedua, menjadi penentu kemenangan pada menit ke-62. Tendangan La Pulga meneruskan umpan sundulan Arturo Vidal menjadi penentu kemenangan Barca

"Messi yang terbaik di dunia. Hari ini dia masuk ke lapangan belakangan, tapi saat dia bermain suatu hal selalu terjadi. Dia merupakan pemimpin dan dia ajaib," kata Bartomeu di Reuters.

Pujian tinggi juga diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

"Messi adalah pusat dari segala kesuksesan kami. Jelas bahwa saat dia berada di Barca, klub memenangi banyak trofi dan gelar juara liga," kata Valverde.

"Andai saya harus menyebut nama di atas semua pemain ya harus namanya," dia menambahkan.

Messi sudah membukukan sebanyak 47 gol untuk Barca di semua ajang musim ini. Blaugrana masih bisa dibawa memenangi dua gelar tambahan di musim 2018/2019.



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com