Andai Juara Akhir Pekan Ini, Barcelona Pesta Tanpa Trofi?

Barcelona saat juara Liga Spanyol 2017/2018 (Foto: David Ramos/Getty Images)Barcelona - Barcelona bisa jadi juara Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Namun kabarnya Barcelona belum dipastikan akan langsung menerima trofi.

Barcelona tinggal selangkah lagi menuju tangga juara LaLiga. Blaugrana bisa dipastikan jadi kampiun jika menang atas Levante di Camp Nou, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Namun, jika bisa mengunci gelar juara pada saat itu, Barcelona kabarnya belum akan menerima trofi Liga Spanyol. Sport mengabarkan bahwa Presiden RFEF, Luis Rubiales, menunda kunjungannya ke Barcelona, termasuk penyerahan trofi untuk Los Cules.

Pro dan kontrak muncul terkait rencana kedatangan Rubiales ke Camp Nou akhir pekan ini. Respek untuk Levante dan hitung-hitungan poin secara matematis kabarnya jadi pertimbangan Rubiales untuk menunda kedatangannya sekaligus penyerahan trofi.

Secara matematis, Atletico memang masih bisa menyamai perolehan angka Barcelona jika Antoine Griezmann dkk menyapu bersih sisa pertandingan sementara Los Cules kalah di tiga laga berikutnya. Namun Barcelona punya keunggulan head to head atas Atletico.

Trofi Liga Spanyol memang sudah berada di kota Barcelona. Namun Lionel Messi dkk baru akan menerima trofi pada pertandingan kandang berikutnya melawan Getafe, Minggu (12/5/2019).

Namun kabar lain mengklaim bahwa Rubiales akan tetap datang ke Camp Nou akhir pekan ini. Ia disebut akan menyerahkan trofi ke Messi andai Barcelona juara atau Atletico Madrid kalah beberapa jam sebelum laga di Camp Nou.

Jika itu terjadi, maka ini akan jadi kali pertama trofi Liga Spanyol diberikan ke tim juara di hari yang sama dengan saat mereka memastikan gelar.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com