Dybala: Cristiano Ronaldo Bikin Semuanya Jadi Mudah

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)Turin - Cristiano Ronaldo langsung tampil bagus bersama Juventus. CR7 dinilai oleh Paulo Dybala membuat semua pekerjaan di skuat Bianconeri menjadi lebih mudah.

Ronaldo sudah mengantarkan Juve menjadi juara Liga Italia 2018/2019. Sebanyak 26 gol sudah disumbangkan oleh pemain asal Portugal itu. Juve sudah memastikan gelar juara saat Liga Italia masih menyisakan lima laga.

Dybala merupakan pemain yang merasakan langsung dampak kedatangan Ronaldo d Allianz Stadium. Pemain asal Argentina itu menikmati masa-masa bersama pemain 34 tahun.

"Tentu saja saya menikmati itu. Cristiano merupakan seorang pemenang dan selalu menyenangkan untuk bermain dengan pemain seperti dia," kata Dybala di Football Italia.

"Ronaldo membuat semua hal yang sebenarnya sangat sulit menjadi tampak mudah," dia menambahkan.

Mengenai kabar beberapa pemain yang tak nyaman dengan kedatangan Ronaldo, Dybala menegaskan bahwa bermain bersama seluruh penggawa Juve merupakan suatu hal yang menyenangkan.

"Saat kita membahas Juve, kita membicarakan mengenai klub penting yang selalu mempunyai para pemenang hebat," kata Dybala.

"Bermain di sisi mereka selalu menenangkan. Itu memberi saya kegembiraan dan kepuasan besar," dia menambahkan.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com