Kevin/Marcus Lolos Perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Asia, Wahyu/Ade Tersingkir

Kevin Snajaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. (dok. Humas PBSI)Wuhan - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Tapi, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso kandas.

Dalam pertandingan di Wuhan Sport Center, Kamis (25/4/2019), Kevin/Marcus menang dua gim langsung atas pasangan Hong Kong Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok 21-18, 21-18. Mereka menuai hasil positif itu lewat laga di bawah 30 menit, tepatnya 25 menit.

Melaju ke babak perempatfinal, mereka ditunggu unggulan keenam dari China, Han Chngkai/Zhou Haodong. Pasnagan dari Negeri Panda itu melaju ke delapan besar usai mengalahkan ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang po Huan, dengan skor 21-16, 21-18. 

Di laga lain, Wahyu/Ade kandas. Mereka disingkirkan oleh pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 11-21, 6-21.

Peluang untuk menambah wakil ke perempatfinal dari nomor ganda putra ada di tangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian berebut tiket delapan besar dengan He Jiting/Tan Qiang (China).

Hendra Setaiwan/Mohammad Ahsan dipastikan tak tampil. Mereka mundur karena Hendra sakit. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com