Ada Ronaldo, Juventus Diuntungkan dalam Perburuan Joao Felix?

Juventus kabarnya tertarik dengan Joao Felix (CARLOS COSTA / AFP)Turin - Joao Felix jadi incaran banyak klub kaya Eropa. Juventus mungkin akan jadi klub yang beruntung mendapatkannya, karena faktor Cristiano Ronaldo.

Joao Felix jadi sensasi saat dia mencetak hat-trick yang membantu Benfica mengalahkan Eintracht Frankfurt di Liga Europa. Dia menjadi pemain termuda yang bikin trigol di ajang tersebut.

Felix juga tampil impresif di Liga Portugal. Dia sudah melesakkan 13 gol dari 22 pertandingan. Kondisi yang membuatnya jadi incaran banyak klub kaya Eropa

Kabarnya Manchester City dan Paris Saint Germain terus memantau perkembangan pemain usia 19 tahun itu. Pun begitu dengan Juventus.

Dikutip dari One Football, Bianconeri punya peluang besar untuk mendapatkan pemain penuh potensi itu. Keberadaan Cristiano Ronaldo jadi penyebabnya.

Ronaldo kabarnya sudah 'memberi restu' pada Felix untuk datang ke Juventus Stadium. Peluang kedua pemain itu bersatu juga terbuka lebar karena mereka sama-sama berada di bawah agen Jorge Mendes.

Tapi Juventus tetap butuh menyiapkan uang banyak untuk bisa membawa Felix ke Turin. Soalnya dia dipagari dengan klausul senilai 120 juta euro. Atau setara dengan Rp 1,9 triliun.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com