Hasil Liga Inggris: Man United Vs Man City Selesai 0-2

Manchester City merayakan kemenangan atas Manchester United di Liga Inggris. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)Manchester - Manchester City memetik kemenangan atas Manchester Uniteddi lanjutan Liga Inggris. The Citizens memetik kemenangan 2-0 atas The Red Devils.

Dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, belum ada gol yang tercipta pada babak I The Red Devils vs The Citizens.

MU cuma melakukan sekali tembakan on target para di babak pertama. Sedangkan City tiga kali mengirim bola mencapai sasaran pada paruh pertama pertandingan.

City membuka keunggulan pada menit ke-54. Tendangan kaki kiri Bernardo Silva meneruskan umpan Ilkay Guendogan yang bersarang ke gawang David De Gea.

Leroy Sane menggandakan keunggulan City pada menit ke-66. Tembakannya meneruskan umpan Raheem Sterling bersarang di pojok kanan bawah gawang MU.

MU menambah pemain depan untuk menambah daya serang. Romelu Lukaku dimasukkan pada menit ke-72 menggantikan Andreas Pereira. Sementara Anthony Martial menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-83. Usaha yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer itu tak membuahkan hasil, skor 2-0 untuk keunggulan City selesai hingga laga bubar.

Dengan tambahan tiga angka ini, City menguasai klasemen Liga Inggris dengan raihan 89 poin. Sementara itu, Man United masih tertahan di posisi keenam dengan koleksi 64 poin.

Susunan Pemain

Man United: De Gea; Darmian (Sanchez 83), Young, Shaw, Lindelof Smalling; Fred, Pereira (Lukaku 72), Pogba; Lingard (Martial 83), Rashford

Man City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Fernandinho (Sane 51), Guendogan (Danilo 89), Silva; Bernardo, Sterling, Aguero (Jesus 89)


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com