'Beberapa Pemain Juventus Menderita dengan Adanya Ronaldo'

Cristiano Ronaldo diklaim membuat beberapa pemain Juventus menderita dan kesulitan di lapangan. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)Turin - Keberadaan Cristiano Ronaldo membuat permainan Juventusmeningkat. Tapi di balik itu, ada klaim beberapa penggawa Bianconeri justru menjadi kesulitan.

Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid di awal musim seharga 100 juta euro. CR7 langsung moncer di musim pertamanya berkarier di Liga Italia.
Bermain 39 kali, Ronaldo langsung membuat 26 gol dan 13 assist di semua kompetisi. Dua trofi pun ia persembahkan yakni Piala Super Italia dan Scudetto.

Di balik performa gemilang itu, legenda Marco Tardelli menyebut ada beberapa pemain Juventus lainnya yang terdampak dengan kehadiran Ronaldo. Contohnya adalah Paulo Dybala.

Striker Argentina itu baru bikin 10 gol dari jumlah pertandingan yang sama dengan Ronaldo. Catatan gol Dybala musim ini, jauh lebih rendah ketimbang musim lalu yang mampu mencetak 26 gol.

Tardelli pun menyarankan agar Juventus bisa mengatur skuatnya dengan baik. Ronaldo, menurut Tardelli, membuat sebagian pemain justru kesulitan berkembang.

"Juventus perlu belajar mengatur skuatnya. Cristiano Ronaldo mungkin telah bermain terlalu banyak tahun ini, tetapi dia adalah pemain selalu memaksakan [sikap tim]," jelas Tardelli kepada stasiun TV Rai Sport.

"Melawan Ajax [di Liga Champions], seharunya dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Saya pikir beberapa pemain kurang berperan dengan keberadaan Ronaldo, mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Dybala adalah salah satunya," ungkap mantan bek Juventus pada musim 1975-1985 itu.

Dybala sempat dirumorkan akan hengkang dari Turin. Tapi direktur olahraga Juventus Fabio Paratici menegaskan sang pemain akan tetap bertahan di Allianz Stadium musim depan. 

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com