Hasil Liga Europa: Frankfurt dan Valencia Tembus Semifinal

Eintracht Frankfurt dan Valencia lolos ke semifinal Liga Europa (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)Frankfurt - Entraicht Franfurkt lolos ke semifinal Liga Europa usai membungkam Benfica. Valencia juga meraih tiket ke babak empat besar lewat kemenangan atas Villarreal.

Franfurkt sukses melaju ke semifinal usai membalikkan keadaan. Wakil Jerman ini mampu bangkit dari kekalahan 2-4 di markas Benfica pada leg pertama.

Bermain di Commerzbank-Arena, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, Frankfurt mengalahkan raksasa Portugal itu dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Franfurkt tercipta melalui Filip Kostic dan Sebastian Rode. 

Agregat kedua tim memang sama kuat 4-4. Namun Die Adler yang berhak ke empat besar karena mereka unggul agresivitas gol di laga kandang. Di empat besar mereka sudah ditunggu oleh Chelsea.

Valencia juga merebut tiket ke babak semifinal. Mereka sukses mengandaskan sesama tim Spanyol, Villareal. 

Pada pertandingan leg kedua di Mestalla, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, mereka mengalahkan Tim Kapal Selam Kuning 2-0 lewat gol dari Toni Lato dan Dani Parejo.

Kelelawar Hitam semakin menegaskan dominasi mereka atas Villareal karena di leg pertama mereka juga mampu menang 3-1. Valencia lolos dengan keunggulan agegat mantap 5-1.

Di semifinal, Valencia bakal bertemu dengan wakil Inggris lainnya yaitu Arsenal. The Gunners lolos ke empat besar setelah secara agregat unggul 3-0 dari Napoli.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com