Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Diimbangi Burnley

Klasemen Liga Inggris di pekan ke-35 (Catherine Ivill/Getty Images)Jakarta - Tuntas sudah seluruh pertandingan pekan ke-35 Premier League. Berikut klasemen terakhir usai Chelsea diimbangi Burnley 2-2.

Duel itu jadi yang terakhir digelar pekan ini di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dinihari WIB tadi. Chelsea sempat tertinggal duluan lewat gol Jeff Hendrick sebelum N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain membawa mereka berbalik unggul 2-1. Burnley lantas menyamakan skor lagi lewat Ashley Barnes.

Hanya mampu menambah satu poin, Chelsea naik satu peringkat ke urutan keempat dengan 67 poin, unggul satu poin dari Arsenal yang harus turun ke posisi kelima. Sayangnya The Blues gagal menggeser Tottenham Hotspur karena kalah selisih gol meski punya poin sama.

Persaingan empat besar semakin sengit dan demikian halnya dengan perjuangan menghindari zona degradasi. Burnley kini di posisi ke-15 dengan 40 dan relatif cukup aman meski cuma unggul sembilan poin dari Cardiff City di posisi ke-18.

Burnley punya selisih gol -18 sementara Cardiff City adalah -35 dan cukup sulit dikejar di tiga pertandingan tersisa. Kini Cardiff, Brighton & Holve Albion (34 poin) serta Southampton (36 poin) akan bersaing untuk menghindari degradasi

Berikut klasemen Liga Inggris di pekan ke-35.

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Diimbangi Burnley






Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com