Tinggal Barcelona dan Ajax yang Masih Bisa Raih Treble Musim Ini

Pemain Barcelona merayakan kesuskesan ke semifinal Liga Champions (Foto: Albert Gea/Reuters)Jakarta - Barcelona dan Ajax Amsterdam menjadi tim yang masih berpeluang untuk meraih treble musim ini. Dua tim lainnya sudah gugur di Liga Champions.

Barca melaju ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester United. Los Cules memetik kemenangan dalam dua leg, hingga ke babak semifinal Liga Champions dengan agregrat meyakinkan 4-0.

Di LaLiga, Barca ada di posisi terdepan. Lionel Messi cs sudah mengumpulkan 65 poin, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Gelar juara Liga Spanyol 2018/2019 sepertinya tinggal menunggu waktu disegel Blaugrana.

Sementara di Copa del Rey, Barca sudah menjejak ke babak final. Valencia yang akan menjadi lawannya. Final Barcelona vs Valencia itu akan berlangsung di Estadio Benito Villamarin pada 25 Mei mendatang.

Sementara itu, Ajax menjadi tim kedua yang masih bisa meraih tiga gelar di akhir musim. Tim asuhan Erik ten Hag itu menjadi kejutan di Liga Champions dengan melaju ke semifinal Liga Champions.

Ajax akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak empat besar kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa. De Amsterdammer menyingkirkan klub-klub unggulan seperti Real Madrid dan Juventus untuk melaju ke empat besar.

Penampilan bagus Ajax juga tersaji di Liga Belanda. Saat ini, Ajax masih bersaing ketat dengan PSV Eindhoven untuk menjadi juara. 

Kedua tim mengumpulkan poin sama 74 angka, tapi Ajax berhak menempati posisi lebih baik dengan selisih gol lebih baik. Liga Belanda masih menyisakan sebanyak 4 laga lagi.

Ajax juga sudah lolos ke babak final KNVB Cup musim ini. Willem II yang menjadi lawannya. Perebutan piala antara Willem II dengan Ajax akan berlangsung di De Kuip, Rotterdam, pada 5 Mei mendatang.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com