Hasil Liga Europa: Singkirkan Napoli, Arsenal ke Semifinal

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan gol ke gawang Napoli. (Foto: Ciro De Luca/Reuters)Naples - Arsenal melaju ke semifinal Liga Europa 2018/2019. The Gunners menaklukkan Napoli 1-0, hingga melaju dengan agregrat meyakinkan 3-0.

Dalam pertandingan di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dinihari WIB, memetik kemenangan berkat gol tunggal Alexandre Lacazette. Tendangan bebas langsung yang dia lakukan mengecoh kiper Napoli, Alex Meret, pada menit ke-36.

Partenopei lebih menguasai jalannya pertandingan dalam laga melawan The Gunners. Situs resmi Liga Europa mencatat mereka melepaskan 19 percobaan, 12 melenceng, 4 diblok, dan 3 mencapai sasaran.

Sementara itu, Arsenal cuma tujuh kali melepaskan tembakan, 4 mencapai bidang, 1 melenceng, dan satu diblok.

Dengan kemenangan ini, Arsenal akan menghadapi Valencia di babak semifinal Liga Europa.

Jalannya Pertandingan

Arsenal langsung menekan kendati sudah unggul agregrat 2-0. Percobaan pertama via Aaron Ramsey. Tendangan pemain Wales itu pada menit kedelapan masih bisa diblok..

Napoli mencatatkan shot on target pada menit ke-17. Jose Callejon penendangnya. Umpan Kalidou Koulibaly masih gagal dimanfaatkan.

Percobaan Fabian Ruiz semenit setelahnya juga belum membuahkan hasil untuk Napoli. Tendangannya semenit kemudian masih melenceng.

Kiper Napoli, Meret, melakukan penyelamatan pada menit ke-30. Tembakan Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil diantisipasi.

Arsenal membukukan gol pada menit ke-36. Lacazette dilanggar oleh pemain Napoli, Nikola Maksimovic. Pemain Prancis itu membukukan gol dengan tembakan bebas langsung.

Napoli terus mengupayakan segala cara untuk membobol gawang Arsenal. Percobaan Callejon masih meleset pada menit ke-41 sand pada menit ke-42.

Piotr Zielinski mendapat peluang di masa injury time. Juga masih terbuang percuma karena menyamping.

Tendangan terarah Lorenzo Insigne pada menit ke-60 belum bisa membobol gawang yang dikawal oleh Petr Cech. Arahnya masih lemah ke arah pelukan kiper asal Republik Ceko itu.

Napoli masih belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Vlad Chiriches menyundul bola melenceng dari target saat menyambut umpan sepak pojok Dries Mertens.

Arkadiusz Milik melewatkan peluang emas pada menit ke-73. Umpan silang Mario Rui, gagal disontek masuk ke gawang karena sentuhannya masih bisa diantisipasi Cech.

Tendangan bebas Henrikh Mkhitaryan pada masa injury time belum membuahkan hasil untuk Arsenal. Bolanya masih melesat jauh.

Tak lama kemudian laga selesai. Arsenal memetik kemenangan 1-0 atas Napoli.

Susunan Pemain

Napoli: Meret, Koulibaly, Chiriches, Ghoulam (Mario Rui 72), Maksimovic (Mertens 46), Ruiz, Allan, Zielinski, Ruiz, Callejon, Insigne (Younes 61), Milik.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Papastathopoulos, Xhaka (Elneny 61), Toreira, Ramsey (Mkhitaryan 34), Kolasinac, Maitland-Niles, Aubameyang, Lacazette (Iwobi 68)


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com