Tertekan Pakai Nomor 7 Griezmann, Joao Felix?

Joao Felix diberi nomor punggung 7 oleh Atletico Madrid, yang sebelumnya dikenakan Antoine Griezmann. (Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) Madrid - Joao Felix diberi nomor 7 oleh Atletico Madrid, yang sebelumnya dipakai Antoine Griezmann. Tertekankah rekrutan baru Los Rojiblancos itu mengenakannya?

Atletico mengistimewakan Joao Felix, yang baru direkrut dari Benfica. Pemain yang dibeli seharga 126 juta euro atau Rp 2 triliun itu langsung diberi nomor 7.

Nomor itu sebelumnya dipakai legenda klub seperti Diego Forlan dan Manolo. Terakhir Griezmann yang mengenakannya. Pemain Prancis itu sedianya masih berada dalam tim, namun nasibnya tak menentu karena sudah memutuskan hengkang tapi belum mendapatkan klub baru.

Sebelumnya, dengan nomor 7, Griezmann menjadi juru gedor utama Atletico. Sejak 2014, striker 28 tahun itu mencetak 133 gol dan 50 assist dari 257 penampilan.

Joao Felix menanggapi tekanan nomor 7 yang diberikan kepadanya. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku tak terlalu memikirkannya.

"Saya tak membuat diri saya memikirkan tekanan semacam itu. Terkadang kita mendengar hal bagus, kadang tidak," ungkap Joao Felix, seperti dilansir Marca.

"Saya hanya akan mengerjakan tugas saya, yakni membantu tim," ujar penyerang asal Portugal itu.



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com