Serena, Halep Tiba di Semifinal Wimbledon

Serena Williams lolos ke semifinal Wimbledon 2019. (Foto: Mike Hewitt / Getty Images) London - Juara tujuh kali Serena Williams bekerja keras untuk melangkah ke semifinal Wimbledon. Sedangkan Simona Halep melakoni laga lebih mudah untuk lolos.

Memainkan laga perempatfinal, Serena berhadapan dengan juniornya, Alison Riske di Center Court, Selasa (9/7/2019). Mantan ratu tenis itu dipaksa berduel selama tiga set sebelum menang dengan skor akhir 6-4, 3-6, 6-3.

"Aku hanya butuh berjuang," kata petenis nomor 10 dunia itu dilansir Reuters."Dia tidak mau menyerah. Jadi aku mesti merebutnya. Itulah yang harus kulakukan."

Serena sedang mencari gelar Wimbledon pertamanya sejak 2016, sekaligus titel Grand Slam ke-24 yang akan mensejajarkan dia dengan legenda Margaret Court. 

Selanjutnya, Serena memperebutkan satu tiket ke final dengan menghadapi petenis nonunggulan Barbora Strycova. Petenis Republik Ceko ini lolos usai menghempaskan petenis tuan rumah Johanna Konta 7-6 (5), 6-1.

Sementara itu Halep menghadapi Zhang Shuai asal China. Bertanding di Court 1, petenis Rumania itu menang straight set dengan skor akhir 7-6 (4), 6-1.

Meski begitu, itu bukan pertandingan yang mudah bagi Halep. Khususnya di set pertama.

"Aku sedikit gugup sebelum pertandingan, sedikit stres. Aku sudah tahu bahwa dia akan melakukan pukulan-pukulan keras. Dengan dia bolanya tidak memantul tinggi-tinggi sehingga sulit dikembalikan, tapi aku terus berjuang karena aku tahu bahwa aku harus 100 persen untuk setiap bla, sehingga bisa mematahkan ritme dia. Itulah yang terjadi di set kedua," kata juara Prancis Terbuka 2018 itu.

Halep dihadapkan pada ujian sulit untuk berebut satu tiket di laga puncak. Pasalnya, Halep akan bertanding melawan petenis Ukraina unggulan delapan Elina Svitolina usai mengalahkan Karolina Muchova 7-5, 6-4.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com