Jorge Lorenzo Mau Coba-coba Sesuatu di Jepang

Jorge Lorenzo berencana menjajal sejumlah hal di MotoGP Jepang. (Foto: Albert Gea / Reuters)
Jakarta - Jorge Lorenzo menuju MotoGP Jepang dengan antusias. Ia mendapatkan ide untuk menjajal sesuatu di Motegi demi meningkatkan performanya.

Lorenzo belum mendapatkan hasil cukup bagus sejak gabung Repsol Honda musim ini. Posisi terbaiknya saat finis adalah di urutan 11 pada MotoGP Prancis.

Dari 11 seri yang sudah dilalui pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut, tak satupun berhasil dituntaskan di 10 besar. Malah pada dua balapan terakhir di Aragon dan Thailand, Lorenzo cuma finis di posisi 20 dan 18.

MotoGP Jepang memberinya kesempatan untuk mendapatkan momentum bangkit. Di balapan kandang Honda ini, rider 32 tahun tersebut sudah merencanakan sejumlah percobaan untuk meningkatkan performa RC213V miliknya.

"Kami menuju ke Jepang untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik setelah dua akhir pekan yang sulit. Saya dan tim punya sejumlah ide untuk dicoba di motor di Motegi nanti, yang semoga saja mengantarkan kami kembali ke posisi yang semestinya," ujar Lorenzo dikutip Crash.

"Saya punya sejumlah memori bagus di lintasan ini dan akan terasa spesial untuk melakukan balapan di depan kerumunan orang Jepang untuk kali pertama sebagai pebalap Honda," imbuhnya.
 

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com