Icardi Dua Gol, PSG Berpesta di Le Classique

Mauro Icardi membuat dua gol untuk mengantarkan Paris Saint-Germian memenangi Le Classique (Foto: REUTERS/Charles Platiau) Paris - Paris Saint-Germain mengalahkan Olympique Marseille 4-0 di laga Les Classique. Brace dari Mauro Icardi dan Kylian Mbappe memastikan kemenangan Les Parisiens.

Duel klasik Liga Prancis ini tersaji di Parc des Princes, Senin (28/10/2019) dini hari WIB. PSG yang bertindak sebagai tuan rumah unggul cepat di menit 10 lewat Icardi.

Menyambut umpan silang Angel di Maria dari sisi kanan sundulan Icardi mampu ditepis oleh Steve Mandanda. Namun bola muntah langsung disambarnya untuk membawa PSG memimpin 1-0.

Penyerang yang dipinjam dari Inter Milan ini kembali unjuk ketajaman di menit ke-26. Icardi mencetak gol keduanya di laga ini lewat sundulan memanfaatkan umpan panjang dari Marco Veratti.Tuan rumah menjauh 3-0 di menit ke-32 lewat gol dari. Menerima sodoran bola Di Maria, Mbappe yang tak terkawal di depan gawang dengan mudah membobol Mandanda.Satu menit jelang babak pertama tuntas, giliran Mbappe yang mencetak brace. Gol ini tercipta lewat bangunan serangan yang rapi dari lini belakang PSG.Aliran bola lalu menuju Di Maria yang berdiri bebas di lini tengah. Ia melepas umpan terobosan yang dengan apik dituntaskan oleh Mbappe.Skor 4-0 untuk keunggulan PSG mengakhiri laga ini. Kemenangan di Le Classique membuat pasukan Thomas Tuchel kukuh di puncak klasemen dengan 27 angka.Mereka terpaut tujuh angka dari Nantes di urutan kedua. Sementara Marseille menempati peringkat ke-7 dengan 16 poin.Susunan PemainParis Saint-Germain: Keylor Navas; Colin Dagba (Leandro Paredes 61'), Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat, Ander Herrera (Pablo Sarabia 79'), Marquinhos, Marco Verratti; Angel Di Maria, Mauro Icardi, Kylian Mbappe (Edinson Cavani 71')Olympique Marseille: Steve Mandanda, Bouna Sarr, Boubacar Kamara, Caleta Car, 2-Hiroki Sakai; 27-Maxime Lopez (Jordan Amavi 46'), Kevin Strootman, Valentin Rongier; Valere Germain (Morgan Sanson 82'), Dario Benedetto (Marley Ake 80'), Dimitri Payet
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com