Greysia/Apriyani Susah Payah ke Babak Kedua French Open

Greysia/Apriyani lolos ke babak kedua French Open dengan susah payah. (Foto: Fabrice Coffrini / AFP) Paris - Ganda putri nomor satu Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu langsung kerja keras di babak pertama French Open. Greysia/Apriyani menghadapi ganda Jepang.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (22/10/2019), unggulan keenam itu ditantang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Greysia/Apriyani menyerah di gim pertama, sebelum bangkit di dua gim berikutnya untuk menang dengan skor 13-21, 21-16, 21-16.

Kemenangan itu meloloskan Greysia/Apriyani ke babak kedua, yang akan berjumpa dengan ganda nonunggulan asal China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Turut lolos adalah ganda putra Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso yang mengalahkan Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand lewat kemenangan mudah 21-13, 21-14. Tantangan besar akan dihadapi Wahyu/Ade karena akan melawan unggulan ketujuh Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di laga babak kedua.

Satu lagi sektor ganda yang lolos dari ujian pertama. Adalah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja setelah menang dua gim langsung dari ganda Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo 21-15, 21-17.

Di nomor tunggal, Shesar Hiren Rhustavito menyusul Anthony Ginting ke babak kedua. Vito memenangi laga cukup ketat melawan tunggal Thailand Sitthikom Thammasin 23-21, 21-18.v

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com