Lorenzo Akan Putuskan Masa Depan Usai Tes di Valencia?

Jorge Lorenzo diprediksi akan membuat keputusan tentang masa depannya usai tes di Valencia. (Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images) Jakarta - Masa depan Jorge Lorenzo di Repsol Honda masih dipertanyakan. Bos LCR Lucio Cechinello meyakini bahwa Lorenzo akan mengambil keputusan usai tes di Valencia.

Hasil mengecewakan diperoleh pebalap Lorenzo di musim debutnya bersama pabrikan Jepang itu. Belum sekalipun Lorenzo bisa finis 10 besar di sepanjang musim ini, situasi yang tidak terbantu dengan berbagai cedera yang terus berdatangan.

Pada MotoGP Australia, akhir pekan lalu Lorenzo untuk keempat kalinya berturut-turut gagal finis di zona poin. Pebalap Spanyol itu melintasi garis finis di posisi paling belakang dengan berjarak lebih dari semenit dari rekan setimnya, Marc Marquez.

Setelah seri terakhir 2019 di Valencia pada 17 November, tim-tim akan menggelar tes pos-season di tempat yang sama. Cechinello memprediksi bahwa Lorenzo lebih dahulu menjajal motor untuk 2020 sebelum menentukan keputusannya.

"Faktanya ada hal-hal yang membuat saya khawatir dan saya tidak ingin tanya-tanya kepada (direktur HRC Tetsuhiro) Kuwata atau yang lain. Saya tidak ingin bertanya bagaimana sebenarnya niat mereka karena hal itu sebenarnya bukan urusan saya," ucap Cechinello.


"Apa yang bisa saya katakan secara jelas adalah ada kerenggangan hubungan di antara Jorge dan timnya, tapi ini adalah hal yang wajar karena melihat seorang juara dunia lima kali yang finis di posisi terakhir dengan satu menit 12 detik, menurut saya adalah hal yang menyakitkan untuk citra dia."

"Jorge tidak menyukai motornya, tapi dia akan menunggu untuk melihat bagaimana purwarupa motor di 2020. Kemudian saya kira apakah dia akan lanjut atau tidak dia bisa bilang, 'Jadi saya tidak merasa nyama dengan motor Anda, saya akan berhenti', sebelum musim dimulai," sambung dia kepada GPOne.

"Itu menurut pandangan saya, karena saya tidak bisa membayangkan Jorge mau untuk melakoni sepanjang tahun, ada 20 balapan, untuk selalu finis terakhir," simpul Cechinello. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com