DFB Pokal: Susah Payah Tekuk Bochum, Bayern ke 16 Besar

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, merayakan gol ke gawang VfL Bochum di babak kedua DFB Pokal, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. (susah Foto: Martin Meissner/AP Photo) Bochum - Bayern Munich susah payah melawan VfL Bochum di babak kedua DFB Pokal 2019/2020. Sempat tertinggal, Die Roten bisa menang 2-1 dan lolos ke 16 besar.

Bertanding di Vonovia Ruhrstadion, Bochum, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB, Bayern mendapat perlawanan sengit dari Bochum sejak babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan.

Bochum membuka ancaman di menit ke-9. Danny Blum melepaskan tendangan kaki kiri dari sisi kiri luar kotak penalt, namun bolanya bisa diredam Manuel Neuer.

Bayern baru membalas di menit ke-16. Corentine Tolisso melepaskan tendangan jarak dekat, namun bolanya bisa ditepis Manuel Riemann.

Perlahan, Bayern mulai menguasai jalannya pertandingan. Namun mereka dikejutkan dengan gol bunuh diri Alphonso Davies.

Di menit ke-36, Davies salah mengantisipasi umpan tarik dari sisi kiri. Bolanya pun malah masuk ke gawang sendiri. Bayern pun tertinggal 0-1 hingga jeda.

Di babak kedua, Bayern memasukkan Robert Lewandowski, Philippe Coutinho dan Thomas Mueller. Anak asuh Niko Kovac itu pun langsung mengambil alih jalannya laga.Hingga akhirnya, Bayern menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-83. Serge Gnabry bisa memaksimalkan umpan Joshua Kimmich menjadi gol.
Bayern kian bersemangat. Alhasil, gol kedua bisa dilesakkan tim tamu pada menit ke-89 lewat Mueller. Menerima sodoran Kingsley Coman, Mueller bisa menaklukkan Reimann lewat sepakan kaki kanan jarak dekat.

Skor 2-1 bertahan hingga laga bubar. Hasil ini membuat Bayern lolos ke babak ketiga atau 16 besar DFB Pokal 2019/2020. Sebelumnya sudah ada Union Berlin, Hoffenheim, Saarbruecken, dan Stuttgart yang sudah melaju ke babak tersebut.

Susunan Pemain

VfL Bochum: Riemann, Soares, Kotchap, Decarli, Celozzi, Tesche, Losilia, Blum, Chung-Yong (Wintzheimer 68'), Zoller (Oseu-Tutu 78'), Ganvoula

Bayern Munich: Neuer, Davies, Boateng, Pavard, Kimmich, Goretzka (Coutinho 57'), Tolisso (Mueller 65'), Thiago, Coman, Perisic (Lewandowski 46'), Gnabry
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com