Hasil Liga Italia: Sengit, Inter Kalahkan Sassuolo 4-3

 Inter Milan menang 4-3 atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Emilia-Romagna -Hujan gol terjadi dalam pertandingan Sassuolo melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri sukses menang 4-3 lewat partai yang begitu menegangkan.
Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mapei, Minggu (20/10/2019), kedua tim saring jual beli serangan. Hasilnya, tujuh gol pun tercipta.

Empat gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang masing-masing bikin dua gol. Sementara Sassuolo membalas lewat gol Domenico Berardi, Filip Djuricic, dan Jeremie Boga.
Kemenangan ini membuat skuat asuhan Antonio Conte itu tetap di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan total 21 poin dari 8 laga, menguntit Juventus yang unggul satu angka. Sedangkan bagi Sassuolo, kekalahan ini membuat mereka tetap berada di papan bawah, tepatnya di posisi ke-16 dengan 6 poin dari 7 pertandingan.

Begitu kick-off dimulai, Inter langsung tampil menekan. Laga belum berjalan dua menit, mereka sudah unggul. Mendapat umpan dari Marcelo Brozovic, sepakan Lautaro Martinez dari sisi kiri tak mampu dihadang kiper Sassuolo, Andrea Consigli.
Pada menit ke-13, Martinez kembali hampir menambah gol untuk Inter, tapi tendangannya masih belum tepat sasaran. Tertinggal satu gol, tuan rumah coba membalas. Hasilnya, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-16.
Aksi individu Domenico Berardi di sisi kanan berhasil menembus kotak penalti Inter dan diakhiri dengan sepakan keras mendatar yang menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic.
Sesudahnya, kedua tim sempat kesulitan menciptakan peluang emas. Pada menit ke-35, barulah Inter kembali mendapat peluang lewat Romelu Lukaku, namun penyelesaian akhirnya masih melebar di sisi kiri gawang Sassuolo.
Tiga menit berselang, Lukaku tak membuang kesempatan untuk membawa Inter unggul 2-1. Mendapat umpan dari Stefan De Vrij, striker asal Belgia itu melepaskan tendangan ke sudut kiri gawang tanpa mampu diselamatkan Consigli.
Jelang babak pertama usai, Inter berhasil mencetak gol ketiga. Berawal dari dijatuhkannya Martinez di kotak penalti Sassuolo, wasit langsung menunjuk titik putih. Lukaku sukses menjadi eksekutor, mengubah skor menjadi 3-1 yang menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter nyaris mencetak gol keempatnya. Di menit ke-55, Inter mendapat dua kans lewat Antonio Candreva dan Martinez, namun keduanya berhasil dimentahkan oleh Consigli.
Sassuolo coba membalas. Peluang bagus mereka dapatkan lewat Hamed Traore yang masuk ke kotak penalti Inter di menit ke-64, tapi finishing-nya yang lemah berhasil diamankan oleh Handanovic.
Alih-alih mendapatkan gol kedua, mimpi buruk Sassuolo kembali berlanjut di menit ke-71. Inter kembali mendapat penalti setelah Nicolo Barella dijatuhkan Mert Muldur di kotak terlarang. Martinez yang menjadi algojo berhasil menambah gol bagi Inter.
Semakin jauh tertinggal tak mengendurkan semangat Sassuolo. Pelatih Roberto De Zerbi melakukan perubahan dengan memasukan Jeremie Boga dan Filip Djuricic. Keputusan itu pun terbukti tepat. Keduanya menambah daya gedor lini depan Sassuolo.
Pada menit ke-74, berawal dari umpan sodoran Boga kepada Francesco Caputo, nama terakhir dengan cerdik mengelabui bek-bek Inter dan memberikan passing pendek pada Djuricic, yang tanpa basa-basi langsung menjebol gawang Inter dengan tendangan kerasnya.
Sukses mencetak gol kedua, Sassuolo kembali gencar menyerang pertahanan Inter. Upaya mereka pun berbuah hasil di menit ke-81. Boga yang sukses mengecoh tiga pemain Inter di kotak penalti berhasil membobol gawang Handanovic lewat tembakan yang menghujam sisi kanan gawang Inter. 3-4 Sassuolo mengejar.
Usai gol tersebut, Sassuolo semakin bersemangat menyamakan kedudukan, namun Inter yang sudah kembali merapatkan barisan pertahanan sukses menjaga kemenangan mereka. Hingga laga usai, skor 4-3 untuk Inter tak berubah.


Sassuolo : Andrea Consigli; Alessandro Tripaldelli, Marlon, Federico Peluso, Mert Muldur (Jeremy Toljan 77'); Pedro Obiang (Jeremie Boga 52'), Francesco Magnanelli, Alfred Duncan; Hamed Traore (Filip Djuricic 66'); Domenico Berardi, Francesco Caputo.
Inter Milan : Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Cristiano Biraghi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva (Valentino Lazaro 73'); Romelu Lukaku (Matias Vecino 90'), Lautaro Martinez (Matteo Politano 72').
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com