Praveen/Melati Melaju ke Final Denmark Open

Praveen Jordan/Melati Daeva melaju ke final Denmark Open 2019 (dok.PBSI)
Odensse - Indonesia sudah menempatkan satu wakil di final Denmark Open 2019. Ini setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya.

Pada duel yang dihelat di Odense Sports Park, Sabtu (19/10/2019) siang WIB, Praveen/Jordan mengalahkan Wang/Cheng asal Taiwan lewat dua gim langsung, 21-12 dan 21-12 dalam waktu 27 menit.

Bagi Praveen/Melati, ini adalah kemenangan ketiga beruntun atas Wang/Cheng. Praveen berharap hasil ini bisa memacu semangatnya untuk meraih gelar juara besok.

"Perasaan kami tentu senang sekali bisa ke final. Ini final level 750 kami yang kedua dan tahun ini kami belum ada gelar juara. Kami bisa membuktikan sampai final dan ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar di tahun ini," kata Praveen kepada Badmintonindonesia.org.

 Praveen/Melati bisa dikatakan melaju dengan cukup mudah kali ini. Adu ketat poin hanya sempat terjadi di awal gim pertama dan gim kedua. Namun hal tersebut tak berlangsung lama,karena setelahnya Praveen/Melati selalu unggul jauh sebelum akhirnya menang.

"Sebenarnya kami lebih banyak fokus dan komunikasi. Itu yang menjadi kunci kemenangan kami hari ini. Mungkin kami juga lebih siap dari lawan. Kami juga banyak diskusi untuk menghadapi laga hari ini," sambung Praveen.

"Setelah menang dari unggulan satu kemarin kami merasa peluang semakin terbuka, dan kami tidak mau menyia-nyiakan hal itu. Jadi kami main lebih maksimal lagi."

Di partai puncak, Praveen/Melati masih harus menunggu calon lawannya antara Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) dengan Seo Seung Jae/Chae Yujung (Korea Selatan).

"Keduanya lawan yang bagus, kami lihat dulu siapa yang akan kami hadapi, baru bersiap mengatur strateginya," demikian Praveen.
 

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com