Kevin/Marcus Bablas ke Semifinal French Open

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke semifinal French Open 2019. (Matt Roberts/Getty Images) Paris - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak semifinal turnamen bulutangkis French Open 2019. Mereka mengalahkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong dari China.

Dalam pertandingan perempatfinal di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019), Kevin/Marcus memetik kemenangan dua gim langsung atas Han/Zhou. Minions mengalahkan ganda Negeri Tirai Bambu itu dengan skor 23-21, 21-14 dalam tempo 31 menit.

Kemenangan tersebut melanjutkan hasil positif Kevin/Marcus atas Han/Zhou di turnamen badminton Denmark Open. Waktu itu, ganda nomor satu dunia itu menang 21-16, 21-14.

"Kami senang dengan penampilan kami hari ini. Di sisi lain lawan juga bermain cukup bagus. Hanya saja tadi kami berhasil mengontrol permainan dengan baik," kata Kevin dalam rilis PBSI.

"Semua lawan sangat kuat di sini. Kami tidak mau memikirkan hal yang terlalu jauh. Kami hanya ingin fokus lagi dan melakukan yang terbaik," Marcus menimpali.

Dengan kemenangan itu, Kevin/Marcus menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak semifinal French Open. Mereka tinggal menunggu lawan, pemenang duel Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

"Pasti semua sulit ya. Kami juga bermain selalu ramai dan nggak gampang. Kami harus selalu siap dan fokusnya juga penting diperhatikan. Karena ini sudah turnamen kedua (secara berurutan setelah Denmark Open), jadi kami harus bisa menjaga fokus," Marcus menjelaskan.

"Semuanya punya kelebihan masing-masing dan mereka sama-sama pasangan yang kuat. Siapapun yang menang, pasti yang terbaik dan pasti akan susah untuk dilawan," ujar Kevin.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com