Tommy dan Praveen/Melati ke Semifinal Denmark Open, Fajar/Rian Kalah

Praveen/Melati dan Tommy Sugiarto lolos ke semifinal Denmark Open 2019. (Foto: dok. Humas PBSI)
Odense - Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak semifinal Denmark Open 2019. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas.

Tommy berhasil mengalahkan wakil Thailand, Thammasin Sitthikom di perempatfinal yang digelar di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019). Pebulutangkis peringkat ke-19 dunia itu menang dua gim langsung 21-17 dan 21-19.

Selanjutnya, Tommy akan memperebutkan satu tempat di partai puncak. Tommy akan menghadapi pemenang antara pebulutangkis nomor satu dunia Kento Momota vs Rasmus Gemke di laga semifinal, Sabtu (19/10).

 Di nomor ganda campuran, Praveen/Melati menciptakan kejutan dengan menundukkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Praveen/Melati mesti comeback sebelum menang 18-21, 21-16, 22-20.

Bagi Praveen/Melati, kemenangan ini bukan hanya sekadar meloloskan mereka ke babak berikutnya. Namun juga mengakhiri rentetan kekalahan dari Zheng/Huang di enam pertemuan berturut-turut.

Pada babak semifinal, Praveen/Melati akan ditantang ganda Taiwan Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya. Keduanya berhasil lolos usai mengatasi perlawanan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara itu, unggulan ketujuh Fajar/Rian mesti mengakui ketangguhan unggulan empat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Fajar/Rian gagal memberikan perlawanan kepada pasangan Jepang itu sehingga menyerah dua gim langsung 15-21, 19-21.

Dengan kekalahan itu Fajar/Rian gagal mengikuti jejak senior-seniornya Kevin Sanjaya Sulkamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lebih dahulu lolos ke semifinal.
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com