Babak Pertama French Open: Anthony Menang, Tommy Kalah

Foto: Toshifumi Kitamura/AFP Paris - Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto memetik hasil berbeda di babak pertama French Open 2019. Anthony memetik kemenangan, sedangkan Tommy kandas.

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (22/10/2019), Anthony tampil meyakinkan. Dia mengalahkan wakil malaysia, Lee Zii Jia, lewat laga dua gim 21-16, 21-8 dalam tempo 29 menit.

"Kemarin saya banyak diskusi juga dengan Jonatan (Christie) dan Vito (Shesar Hiren Rhustavito) tentang lawan kali ini. Di lapangan sendiri tadi kurang lebih sudah tahu, kalaupun ada perubahan, masih bisa saya atasi. Lawan hari ini kurang siap sepertinya. Belum apa-apa sudah mati sendiri," kata Anthony dalam rilis PBSI.www.816agent.com


"Kalau orang lihat mungkin dia tunggal putra nomor sekiannya China. Tapi namanya tunggal putra Tiongkok ya bisa dibilang tetap bagus. Dia juga pernah mengalahkan beberapa pemain bagus seperti Momota. Jadi pasti dia punya kualitas yang bagus juga. Saya tetap harus waspada dan nggak boleh lengah," Anthony menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Anthony akan bertarung dengan wakil China, Huang Yu Xiang. Huang melaju ke babak kedua usai mengalahkan pebulutangkis Thailand, Khosit Phetpradab.

Di laga lain, Tommy memetik hasil berbeda. Tommy dikalahkan pebulutangkis promosi, Subhankar Dey, meskipun sempat mencuri kemenangan di gim pertama 21-15, 14-21, 17-21.

Indonesia masih memiliki peluang untuk menambah wakil tunggal putra di babak kedua. Jonatan Christie berebut tiket babak 16 besar dengan wakil Denmark, Jan O Jorgensen. Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito menghadapi wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com