Praveen/Melati Jejak 16 Besar French Open

Foto: dok.Humas PBSI Paris - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis French Open 2019. Juara Denmark Open itu menyingkirkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).


Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (23/10/2019), Praveen/Melati cuma membutuhkan dua gim untuk menjejak babak 16 besar. Mereka mengalahkan Tang/Tse 21-17, 21-15.

"Dari awal kami coba menekan terus lawan hari ini. Sebisa mungkin kami tidak memberikan kesempatan pada mereka untuk berkembang. Strategi kami berhasil. Cuma tadi di akhir aja sempat kebawa permainan mereka sedikit," kata Praveen dalam rilis PBSI.

Dengan kemenangan itu, Indonesia menambah satu wakil ke babak kedua. Di hari pertama, dua ganda campuran Merah Putih, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, sudah lebih dulu melaju.

Praveen/Melati tinggal menunggu lawan di babak 16 besar. Mereka berpotensi berjumpa dengan ganda campuran Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Owi/Winny akan berebut tiket babak kedua dengan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

"Kalau bisa ketemu sesame Indonesia mungkin lebih bagus karena di babak berikutnya sudah pasti ada satu wakil Indonesia yang lolos. Kalau berjumpa dengan pemain Denmark, kami belum pernah berhadapan, jadi kami nggak mau lengah dan fokus step by step saja," ujar Praveen.

Di laga lain, Fitriani juga memetik kemenangan. Fitriani mengalahkan pebulutangkis Turki, Neslihan Yigit, dengan skor 21-17, 21-12.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com