Anthony Singkirkan Momota, Praveen/Melati Juga ke Semifinal French Open

 Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal French Open 2019 usai menang atas Kento Momota (Foto: Roslan Rahman / AFP)
Paris - Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke semifinal French Open 2019 usai mengalahkan pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga lolos.

Dalam pertandingan perempatfinal di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019) malam WIB, Anthony menang dua gim langsung 21-10, 21-19. Anthony butuh waktu 43 menit untuk menyudahi perlawanan pebulutangkis Jepang itu.

Anthony melaju dengan mantap di set pertama dengan unggul 10-3. Pebulutangkis yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan itu terus menjaga keunggulannya sampai merebut gim pertama.

Anthony kembali mengungguli Momota 13-9 di gim kedua. Namun Momota perlahan mengejar dan sempat berbalik unggul 17-14.

Di poin-poin kritis, kedua perolehan poin Anthony dan Momota cukup ketat. Pada akhirnya, Anthony menyegel kemenangan setelah pengembalian Momota melebar.

Lolos ke semifinal, Anthony akan berhadapan dengan Chen Long. Chen Long lolos setelah menyingkirkan pebulutangkis Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito, 21-19, 21-12.

Tiket ke semifinal juga diraih oleh Praveen/Melati. Mereka menyingkirkan unggulan kedua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanacai, 21-14, 21-7.

Di semifinal, Praveen/Melati akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Takuro Hoki/Wakana Nagahara dan Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com