Praveen/Melati Absen di Macau Open, Saatnya Hafiz/Gloria Unjuk Gigi

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja jadi andalan Indonesia di Macau Open 2019 (Foto: dok. Humas PBSI) Jakarta - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak turun di Macau Open 2019. Target di sektor ganda campuran pun jadi tanggung jawab Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Setelah juara di Denmark Terbuka dan Prancis terbuka, Praveen/Melati menarik diri dari Macau Open 2019. Mereka mundur karena Melati sakit.

Sektor ganda campuran pun hanya mengirimkan dua wakil di turnamen tersebut. Hafiz/Gloria yang merupakan ganda campuran peringkat sembilan dunia itu pun diharapkan bisa dapat hasil maksimal.

"Sebenarnya sebelum Praveen/Melati juara ini kan mereka (Hafiz/Gloria) yang pertama diunggulkan. Jadi seharusnya tidak ada pengaruh," kata pelatih ganda campuran Richard Mainaky Selasa (29/10/2019).

"Itu sudah salah satu tanggung jawab mereka. Dua pasang ini kalau salah satu tak ada, satu pasang lain harus tanggung jawab. Sama seperti dulu ada Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby yang tanggung jawab. Sekarang begitu."

Meski menjadi salah satu pasangan yang diandalkan, prestasi Hafiz/Gloria masih inkonsisten. Di tiga turnamen terakhir, mereka kandas di babak kedua.

"Ya, kalau kita lihat khususnya Hafiz/Gloria memang perlu latihan lebih keras, lebih tahan, dan lebih kekuatan fisik. Untuk itu, mereka harus sangat siap, itu evaluasi saya. Makanya, nanti mereka pulang nanti saya akan evaluasi dan mereka harus lebih giat, serta kerja keras lagi untuk matangkan pola mereka," ujar Richard.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com