Kecepatan Ducati dan Yamaha Mengancam Marquez di Sepang

Yamaha dan Ducati dianggap Marc Marquez jadi ancaman baginya di MotoGP Malaysia (Toshifumi KITAMURA / AFP) Sepang - Meski sudah menjadi juara dunia, Marc Marquez tetap mewaspadai lawannya di MotoGP Malaysia. Pebalap Yamaha dan Ducati diakuinya bakal memberi ancaman.

MotoGP akan kembali di gelar akhir pekan ini di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019). Musim lalu, Marquez berhasil merajai lintasan sepanjang 5,5 km ini.

Kemenangan itu menjadi yang kedua kalinya bagi rider tim Repsol Honda tersebut di MotoGP Malaysia. Sebelumnya, Marquez berhasil finis pertama pada tahun 2014.

Walau demikian, The Baby Alien tetap mengantisipasi para lawannya di Malaysia nanti. Marquez khususnya menaruh perhatian lebih kepada rider asal tim Yamaha dan Ducati.

Tahun lalu, pebalap berusia 26 tahun itu terlibat persaingan dengan rider tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor memimpin sejak lap pertama, namun ia mengalami crash saat balapan menyisakan empat putaran.


Sementara itu rider Ducati, Andrea Dovizioso, juga memiliki kenangan manis kala menggeber motornya di Malaysia. Dovi dua kali juara secara beruntun di sana pada tahun 2016 dan 2017.

"Sepang adalah trek lainnya yang saya pikir Yamaha akan sangat kencang, begitu juga dengan Ducati. Tetapi target kami tentu saja terus berusaha dan berjuang meraih kemenangan lagi," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Kami akan lihat bagaimana jalannya akhir pekan nanti dan beradaptasi sesuai dengan yang kami butuhkan," tambahnya.

Daftar Juara MotoGP Malaysia 5 Tahun Terakhir

2018: Marc Marquez (Honda)
2017: Andrea Dovizioso (Ducati)
2016: Andrea Dovizioso (Ducati)
2015: Dani Pedrosa (Honda)
2014: Marc Marquez (Honda)

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com