Burnley Vs Chelsea: Hat-trick Pulisic Warnai Kemenangan The Blues 4-2

Pemain Chelsea Christian Pulisic (kanan) merayakan gol ketiganya ke gawang Burnley. (Foto: Lee Smith/Reuters) Burnley - Chelsea bisa mengatasi perlawanan Burnley di pekan ke-10 Liga Inggris. The Blues menang 4-2, di mana Christian Pulisic mencetak hat-trick.

Dalam pertandingan di Stadion Turf Moor, Sabtu (26/10/2019), Chelsea menang berkat perfect hat-trick Pulisic di menit ke-21', 45', dan 56'. Satu gol lainnya dilesakkan Willian di menit ke-58.

Burnley baru bisa membalas di menit-menit akhir. Jay Rodriguez mencetak gol di menit ke-86 dan Dwight McNeil di menit ke-89. Skor 4-2 bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan ini membuat Chelsea masih bertahan di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan 20 poin. Sementara Burnley tertahan di peringkat 12 dengan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Burnley sempat merepotkan Chelsea di menit-menit awal. Namun, lini belakang tim tamu cukup disiplin menjaga wilayahnya.

Terus ditekan, Chelsea justru bisa mencuri gol di menit ke-21. Pulisic yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Berawal dari kesalahan Matthew Lowton, Pulisic mencuri bola dan mengiringnya ke kotak penalti. Pulisic kemudian menggocek James Tarkowski, lalu melepaskan tendangan kaki kiri yang mengirim bola masuk ke gawang Nick Pope.

Burnley sempat menekan Chelsea usai tertinggal. Tercatat dua kali The Clarets mengancam lewat Erik Pieters dan Ashley Barnes, namun belum membuahkan hasil.

Menjelang babak pertama berakhir, Pulisic justru bisa memperbesar keunggulan Chelsea. Kali ini ia memanfaatkan sodoran Willian dan melepaskan tendangan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang Burnley. Skor 2-0 bertahan saat turun minum.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com