Sedang Penuh Percaya Diri, Quartararo Bisa Podium Lagi di MotoGP Australia?

Fabio Quartararo sedang pede-pedenya menjelang MotoGP Australia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Phillip Island - Fabio Quartararo sedang diselimuti kepercayaan diri setelah meraih hasil ciamik belakangan ini. Quartararo menatap MotoGP Australia dengan penuh optimisme.

Pebalap Petronas Yamaha itu sukses finis kedua tiga kali dalam empat balapan terakhir. Termasuk saat finis di belakang Marc Marquez di Jepang, yang memastikan Quartararo sebagai Rookie of the Year.

Di Sirkuit Phillip Island, Quartararo akan ditantang untuk membukukan podium ketiga beruntun. Peluang besar bagi pebalap berusia 20 tahun itu karena pada tahun lalu Yamaha berjaya saat Maverick Vinales tampil sebagai pemenang.

"Aku merasa sangat percaya diri dengan motorku sekarang, dan kenyamanan dari bagian depan motor akan penting di Phillip Island," Quartararo mengatakan di Crash. "Aku tiba di sebuah sirkuit yang kusukai dan di mana aku memiliki banyak memori bagus."

"Itu juga sebuah lintasan di mana Yamaha secara historis tampil bagus seperti yang kita lihat pada tahun lalu ketika sebuah motor Yamaha jadi juara."

"Jadwal sekarang memang padat dengan tiga balapan beruntun, tapi saat Anda mendapatkan hasil bagus maka selalu menjadi waktu yang menggembirakan," cetus dia.
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com