Alaves Vs Atletico: Sempat Unggul, Los Rojiblancos Ditahan 1-1

Alaves vs Atletico Madrid berakhir imbang 1-1 di matchday ke-11 Liga Spanyol, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Vitoria-Gasteiz - Atletico Madrid mendapat perlawanan sengit dari Deportivo Alaves di matchday ke-11 Liga Spanyol. Sempat unggul, Los Rojiblancos ditahan 1-1.

Dalam laga yang dihelat di Estadio de Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB, Atletico banyak ditekan tuan rumah. Beberapa kali gawang pasukan Diego Simeone diancam.

Peluang pertama dihadirkan Alaves di menit ke-19. Joselu melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bolanya bisa diredam Jan Oblak.

Alaves kembali mengancam di menit ke-28. Kali ini Mubarak Wakaso yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah bolanya masih melenceng dari gawang Atletico.

Atletico sendiri cukup kesulitan mengembangkan permainan. Minim peluang dihadirkan Diego Costa dkk sepanjang babak pertama. Hingga jeda, skor 0-0 pun tetap bertahan.

Di babak kedua, Alaves masih mengancam lewat Joselu. Namun Atletico juga mulai memberi ancaman nyata dengan banyak menghadirkan peluang.

Namun, gol yang dicari Atletico baru hadir di menit ke-70. Alvaro Morata, yang masuk menggantikan Herrera di menit ke-60, langsung memberi dampak nyata di lapangan.

Morata membobol gawang Alaves dalam skema serangan balik cepat. Sempat bekerja sama dengan Angel Correa, Morata menaklukkan Fernando Pacheco dengan sepakan kaki kanan jarak dekat. Skor 1-0 untuk Atletico.

Keunggulan Atletico tak bertahan lama. Alaves bisa menyamakan skor di menit ke-82 lewat sepakan Lucas Perez. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti mengirim bola melesak mulus ke gawang Atletico. Di sisa waktu pertandingan, tidak ada peluang berarti tercipta lagi. Skor 1-1 bertahan.

Hasil ini membuat Atletico naik ke posisi dua klasemen Liga Spanyol mengoleksi 20 poin dari 11 laga, sementara menggusur Barcelona (19) ke posisi tiga, yang baru akan bermain menghadapi Real Valladolid. Sementara satu poin membuat Alaves masih tertahan di posisi 13 dengan 12 poin.
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com