Borussia Dortmund Vs Moenchengladbach Selesai 1-0

Borussia Dortmund merayakan kemenangan atas Borussia Moenchengladbach. (Foto: Leon Kuegeler/Reuters)
Dortmund - Borussia Dortmund sukses menaklukkan pemuncak klasemen Liga Jerman, Borussia Moenchengladbach. Die Borussen menang 1-0 di lanjutan Bundesliga.

Di Signal Iduna Park, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, pertandingan antara Dortmun dengan Moenchengladbach berjalan seimbang. ESPN FC melansir data tim tuan rumah unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 54 persen ball possession.

Soal tembakan ke gawang, Dortmund juga unggul. Ada 16 tembakan yang dilepaskan oleh tim asuhan Lucien Favre, sebanyak tujuh di antaranya mencapai sasaran.

Sementara di kubu Moenchengladbach, ada 14 kali percobaan yang cuma tiga kali on target. Kendati banyak peluang, tak ada gol di babak pertama.

Gol kemenangan Dortmund tercipta pada menit ke-58. Umpan terobosan Thorgan Hazard berhasil diselesaikan oleh Marco Reus dengan tendangan kaki kanan.

Dengan tambahan tiga angka ini, Dortmund kini mengumpulkan 15 poin. Mereka ada di posisi keempat klasemen, raihan angka Dortmund sama dengan Bayern Munich dan RB Leipzig.

Sementara itu, Moenchengladbach masih memuncaki klasemen Liga jerman dengan raihan 16 poin. Koleksi poin mereka sama dengan Wolfsburg, tapi Moenchengladbach unggul selisih gol.
Susunan Pemain

Dortmund: Burki (Hitz 71), Hakimi, Akanji, Hummels, Schulz, Weigl, Delaney, Brandt (Zagadou 90+2), Witsel, Hazard (Piszczek 90+6), Reus

Moenchengladbach: Sommer, Lainer, Elvedi, Jantschke, Wendt (Stindl 78), Kramer, Zakaria, Benes (Neuhaus 64), Embolo (Herrmann 63), Plea, Thuram
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com