Ahsan/Hendra Tembus 8 Besar Denmark Open, Greysia/Apriyani Kandas

 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan maju ke perempatfinal Denmark Open 2019. (Foto: Agung Pambudhy)
Odense - Ganda putra nomor dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak perempatfinal Denmark Open 2019. Greysia Polii/Apriyani Rahayu tersingkir.

Pada pertandingan babak kedua di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019), Hendra/Ahsan menaklukkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yok Soh. The Daddies unggul dua gim langsung 20-22, 16-21.

Di pertandingan selanjutnya, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan ganda Jepang ranking enam dunia, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Keduanya lolos usai mengalahkan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Sementara itu hasil berbeda dialami ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani. Langkah unggulan kelima itu harus terhenti di babak kedua.

Greysia/Apriyani dipaksa mengakui keunggulan pasangan nonunggulan Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin 21-23, 16-21. Hasil ini menandai kekalahan beruntun Greysia/Apriyani atas lawan yang sama usai takluk dalam duel tiga gim di Thailand Open 2019, Agustus silam.

Dengan tersingkirnya Greysia/Apriyani maka praktis ganda putri Indonesia habis. Mengingat Greysia/Apriyani adalah satu-satunya wakil. Kegagalan ini sama dengan raihan tunggal putri Indonesia yang lebih dahulu habis.
 

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com