Tommy dan Kevin/Marcus Maju ke Perempatfinal Denmark Open

Tommy Sugiarto melangkah ke perempatfinal Denmark Open 2019 (Foto: Agung Pambudhy) Odense - Tommy Sugiarto melangkah ke perempatfinal Denmark Open 2019. Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos tanpa bertanding.

Dalam pertandingan babak kedua Denmark Open di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019), Tommy mencatat kemenangan straight game atas Brice Leverdez. Tommy menang 21-19, 21-12 atas pebulutangkis asal Prancis itu.

Lolos ke perempatfinal, Tommy akan menghadapi wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Ini akan jadi pertemuan ketiga di antara kedua pebulutangkis.

Sementara itu, Kevin/Marcus tak harus memeras keringat untuk melangkah ke perempatfinal. Mereka lolos setelah lawannya, Ben Lane/Sean Vendy, mengundurkan diri.

Pasangan asal Inggris itu terpaksa mundur karena Vendy sakit. Di babak perempatfinal, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Namun langkah Tommy dan Kevin/Marcus tak diikuti oleh Shesar Hiren Rhustavito. Shesar dihentikan unggulan kedua, Chou Tien Chen, dua gim langsung 17-21, 14-21.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com