Ronaldo Tak Pernah Mengejar, tapi Selalu Dikejar Rekor

Cristiano Ronaldo tak pernah menargetkan untuk bisa memecahkan rekor 700 gol (Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko)
Kiev - Cristiano Ronaldo memang senang bisa mencatatkan rekor 700 gol sepanjang kariernya. Namun, Ronaldo menegaskan tak pernah menargetkan untuk mencapai hal tersebut.Portugal takluk 1-2 saat bertandang ke markas Ukraina, NSC OLimpiyskiy pada laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (15/10/2019) dini hari WIB. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh Roman Yaremchuk dan Andriy Yormalenko di babak pertama.

Selecao das Aquinas hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui penalti Ronaldo. Gol tersebut meski gagal menyelamatkan Portugal dari kekalahan namun cukup berarti bagi CR7.

Pasalnya satu gol itu membuat Ronaldo kini tercatat telah mengoleksi 700 gol sepanjang kariernya. Usai laga, kapten timnas Portugal ini merasakan hal yang campur aduk.

Ia kecewa karena gagal membawa Portugal meraih poin atas Ukraina. Namun di sisi lain, pemain 35 tahun ini senang karena bisa membuat catatan 700 gol. Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya untuk mencapai torehan tersebut.

"Tidak sembarang pemain dapat mencapai catatan ini. Terima kasih kepada rekan setim, kolega, dan pelatih saya yang telah membantu saya menjadi pemain seperti saat ini," jelas Ronaldo dikutip dari Sportskeeda.

"Saya kecewa kami tidak menang, tetapi bangga dengan tim ini," sambungnya.

Terkait rekor pribadinya tersebut, Ronaldo mengaku tak pernah menargetkan untuk mencapai catatan. Pemain Juventus tersebut mengungkapkan rekor ini datang dengan sendirinya karena performa apik di lapangan.


"Berapa banyak catatan yang saya miliki? Saya tidak tahu. Saya harus menikmati momen ini dan berterima kasih kepada mereka yang membantu saya mencapai rekor yang mengesankan ini," ungkap Ronaldo.

"Terakhir kali saya bermain di sini saya memenangi Liga Champions. Itu momen yang indah di masa lalu. Hari ini kami bermain bagus tetapi tidak bisa menang."

"Rekor tersebut datang secara alami. Saya tak pernah berusaha mengejarnya, mereka yang mengejar saya. Saya tak terobsesi dengan hal itu. Semuanya terjadi alami dengan sendirinya," demikian Ronaldo.


 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com