Lorenzo Tegaskan Berniat Selesaikan Kontraknya di Honda

Jorge Lorenzo berniat menyelesaikan kontraknya bersama Repsol Honda. (Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images) Motegi - Di tengah buruknya performa Jorge Lorenzo, masa depannya pun jadi spekulasi. Lorenzo menegaskan ingin bertahan dan menyelesaikan kontraknya di Repsol Honda.

Pebalap Spanyol itu menyepakati kontrak dua tahun dengan pabrikan Jepang itu setelah meninggalkan Ducati pada akhir musim 2018. Namun, Lorenzo menjalani musim debut yang sengsara.

Sejak awal Lorenzo tidak didukung dengan kondisi fisik yang prima setelah mengalami cedera bertubi-tubi. Alhasil, Lorenzo kesulitan menjinakkan motor RC213V sehingga tak mampu bersaing untuk finis 10 besar, alih-alih meramaikan persaingan gelar juara dunia.

Lorenzo kemudian disebut memungkinkan akan mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Honda. Gosip itu dibantah tegas Lorenzo karena masih penasaran untuk menaklukkan tunggangannya di musim depan.

"Target dan ideku adalah [bertahan dan] mengakhiri kontrakku dengan Honda," cetus Lorenzo dilansir Crash. "Ketika aku pertama teken kontrak dengan Honda, aku mengharapkan lebih. Mungkin tidak langsung bisa bersaing untuk gelar juara, tapi bukan hasil-hasil seperti yang kudapatkan sekarang."

"Di Aragon [tahun lalu] aku mengalami cedera kaki, kemudian di Thailand cedera di tangan, kemudian di pramusim mengalami cedera scaphoid, di Qatar aku meretakkan tulang rusukku dan kemudian di Assen pungguku retak. Jadi aku tidak pernah membalap dengan kondisi 100% dengan motor ini."

"Hal ini menjadi pengaruh besar pada hasil-hasilku. Sekarang punggungku terasa lebih baik, setiap pekan aku merasakan peningkatan sedikit demi sedikit, tapi ini memang sebuah proses yang sangat panjang. Sangat lama, pemulihannya," lugas pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com