Hendra/Ahsan, Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Denmark Open

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua Denmark Open 2019. (Foto: Fabrice Coffrini/AFP)
Odense - Ganda putra nomor dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melewati ujian pertama di Denmark Open. Kemenangan juga diperoleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Melakoni babak pertama di Odense Sportspark, Rabu (16/10/2019), Hendra/Ahsan berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Ganda senior Indonesia itu hanya berduel 27 menit untuk menumpas lawan lewat kemenangan dua gim langsung 21-16, 21-14.

Selanjutnya, Hendra/Ahsan masih akan berhadapan dengan musuh asal Malaysia, yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Menghadapi ganda nonunggulan itu, Hendra/Ahsan unggul head to head 3-0.

Di sektor ganda putri, Greysia/Apriyani tidak mengalami kendala berarti saat menyingkirkan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen asal Malaysia. Pasangan unggulan kelima itu menang dengan skor akhir 21-10, 21-18.

Chang Ye Na/Kim Hye Rin akan menjadi lawan Greysia/Apriyani berikutnya. Ganda putri Korea itu tampaknya akan tricky bagi Greysia/Apriyani usai kalah di satu-satunya pertemuan mereka yang terjadi di Thailand Open pada Februari 2019.

Adapun dua ganda lain yang lolos adalah Hafiz Faiza/Gloria Emanuelle Widjaja yang turun di nomor ganda campuran, dan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Sementara itu Shesar Hiren Rhustavito menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang lolos pada hari ini.
 

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com